Selasa, 17 Maret 2015

SUATU HARI AKU PASTI MATI

Aku tersesat dalam kelalaian,
sedang kematian menuju ke arahku
kian lama kian dekat
jika aku tidak mati hari ini,

suatu hari kelak aku pasti mati
aku manjakan tubuhku dengan pakaian-pakaianhalus dan mewah...
padahaltubuhku akan membusuk dan hancur dalam kubur
aku bayangkan tubuhku berangsur-angsur akan hilang ,

sedikit demi sedikit berkurang
hingga tinggallah kerangka ,tanpa kulit dan daging
aku melihat umurku kian habis .
Namun keinginan ku belum juga terpuaskan...

Perjalanan panjang terbentang di hadapanku ..
Sedangkan aku tidak memiliki bekal untuk menempuh jalan itu
aku mendurhakai Tuhanku

dan melanggar perintahnya dengan terang-terangan...

 Padahal Dia mengawasiku setiap saat...
AKU menuruti hatiku dalam perbuatan
memalukan apapun yang telah terjadi tak dapat di hapuskan...
Dan sang waktu,bila telah berlalu tidak dapat di tarik kembali...


Wahai,aku berdosa secara rahasia . 

Tidak pernah orang lain mengetahui dosa-dosa ku yang mengerikan . 
Tetapi esok ,rahasia dosa-dosaku akan di tampakkan
 dan di perlihatkan kepada Tuhanku...

Aku berdosa kepadaNYA ...

Walaupun hati merasa takut
aku sangan mempercayai ampunanNYA yang tak terbatas
aku berdosa dan tak tahan menanggung malu . 


Tetapi aku bergantung kepada ampunanNYA yang tak terbatas...
Siapa lagi selain Dia yang akan mengampuni dosa-dosaku
sungguh, segala puji hanyalah baginya ...
ALLAH SWT